LOMBA MEMASAK MEMPERINGATI HARI KARTINI JUMAT 21 APRIL 2017

Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan


LOMBA MEMASAK MEMPERINGATI HARI KARTINI JUMAT 21 APRIL 2017

by Admin Feb 20, 2013 2 comments

Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Kartini ke-138 Tahun 2017, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Jawa Tengah menggelar lomba memasak nasi goreng khusus bagi para Pejabat Struktural (Laki-Laki) pada hari Jumat 21 April 2017.

Lomba masak nasi goreng kali ini dikhusus untuk para bapak - bapak dan yang memberikan penilaian para ibu – ibu Dharma Wanita, Lomba tersebut diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Jawa Tengah.

Lomba masak bagi para laki-laki diselenggarakan bertujuan untuk menghayati peran para kaum perempuan. Dimana memasak yang biasanya lebih banyak dilakukan oleh perempuan, dengan adanya lomba kali ini diharapkan para kaum Laki-laki akan lebih memahami akan arti pentingnya berbagi peran. Karena "Dalam kehidupan sehari-hari memasak lebih banyak yang mengerjakan kaum perempuan, maka kaum laki-laki pun sudah semestinya mengerti tentang masak-memasak,"

Lomba diikuti oleh 20 peserta terdiri dari Bidang I sampai dengan Bidang V dan perwakilan seluruh UPT lingkup Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, tiap peserta diberi waktu 30 menit untuk memasak dan menghidangkannya. Selanjutnya akan nilai oleh tim juri dengan penilaian meliputi rasa dan cara penyajiannya.

Acara tersebut yang dipandu langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Jawa Tengah Ir.Sugeng Riyanto, M.Sc acara tersebut berlangsung semarak karena adanya hiburan akustik band dan pembawa acara yang selalu menggoda dan berhasil membuat grogi para pesertanya.

Pada acara tersebut kelaur sebagai juara Pertama diraih oleh Kasubag Umum dan Kepegawaian DLHK Erik Kristiono, S.IP, MM dan Juara Dua perwakilan dari BPH II Takarianta Cahya Alam, S.Hut dan Ketiga diraih oleh Perwakilan dari BPH V

Berikan Komentar

Pelayanan Publik


Statistik Pengunjung
Hari ini 17
Kemarin 17
Bulan Ini434
Bulan Lalu618
Online 2
Semua Pengunjung 3676